Blogger Luncheon with Corolla (1):
Blogger Luncheon with Corolla (1):
(Blogger point of view)
Sempet bingung mau nulis dengan sudut pandang mana untuk acara Blogger Luncheon with Corolla yang gw hadiri kemarin (sebagai panitia). Akhirnya gw coba nulis dari beberapa angle. Yang ini gw sebagai blogger:
Gw ingin seperti blogger-blogger kondang yang gw undang ini. Mereka mempunyai blog yang mapan, punya audience tetap, punya pengaruh yang diperhitungkan di jagat maya, dan juga mapan dalam kehidupan nyata mereka.
(Foto bareng Paman Tyo, my ex-boss)
Tentu tidak gampang membangun sebuah blog yang sukses (menjadi kondang dan diperhitungkan), pastilah membutuhkan komitmen yang tinggi, usaha terus-menerus me-retain audience, passion dan kecintaan yang tinggi pada dunia blog, dan juga daya tarik yang selalu attract pengunjung.
Semua itu kini mulai terasa hasilnya. Blogger-blogger ini akan selalu menjadi perwakilan kaum blogger. Bukan hanya Toyota, mereka nantinya pasti akan diincar oleh brand-brand lain untuk undangan acara-acara yang lain pula. Para pemilik brand akan semakin merasakan kekuatan consumer generated media, khususnya blog.
Dengan blog mereka yang gw bilang sukses tadi, mereka kini telah menjadi duta dari consumer yang suaranya mempunyai pengaruh pada consumer lain. Mereka adalah para maven. Hebat. Gw rasa semua blogger ingin menjadi seperti mereka.
(Virtual Team)
(Blogger point of view)
Sempet bingung mau nulis dengan sudut pandang mana untuk acara Blogger Luncheon with Corolla yang gw hadiri kemarin (sebagai panitia). Akhirnya gw coba nulis dari beberapa angle. Yang ini gw sebagai blogger:
Gw ingin seperti blogger-blogger kondang yang gw undang ini. Mereka mempunyai blog yang mapan, punya audience tetap, punya pengaruh yang diperhitungkan di jagat maya, dan juga mapan dalam kehidupan nyata mereka.

Tentu tidak gampang membangun sebuah blog yang sukses (menjadi kondang dan diperhitungkan), pastilah membutuhkan komitmen yang tinggi, usaha terus-menerus me-retain audience, passion dan kecintaan yang tinggi pada dunia blog, dan juga daya tarik yang selalu attract pengunjung.
Semua itu kini mulai terasa hasilnya. Blogger-blogger ini akan selalu menjadi perwakilan kaum blogger. Bukan hanya Toyota, mereka nantinya pasti akan diincar oleh brand-brand lain untuk undangan acara-acara yang lain pula. Para pemilik brand akan semakin merasakan kekuatan consumer generated media, khususnya blog.
Dengan blog mereka yang gw bilang sukses tadi, mereka kini telah menjadi duta dari consumer yang suaranya mempunyai pengaruh pada consumer lain. Mereka adalah para maven. Hebat. Gw rasa semua blogger ingin menjadi seperti mereka.

congratulation..and celebration..atas acaranya...
ReplyDeleteMakasih Lina..
ReplyDeletelah harusnya saya kemaren foto bareng situ, biar ikut nampang di blog ini :-D hehehe
ReplyDeletethanks atas undangannya ya
Hai Andri.. sayang loh melewatkan kesempatan difoto sama fotografer profesional hehehe
ReplyDeleteWadooh, Mei...
ReplyDeleteKenapa situ ndak ngenalin sayah sama Fika dan Nila...???
***komen ngaco, kabouurr....***
Hahahaha ... (bingung nanggepinnya)
ReplyDeleteThanks atas undangannya Mei..... (sambil menunggu undangan berikutnya) :-) :-)
ReplyDeleteSalam untuk sahabat-sahabat baru ketemu kemarin.